Garda Oto Raih ESEA Empat Tahun Berturut-Turut

Senin, 29/02/2016 17:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuransi Astra melalui Garda Oto kembali membuktikan diri sebagai perusahaan asuransi kendaraan terbaik pilihan konsumen. Komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap pelangganya kembali mendapat apresiasi dari Excellent Service Experience Award (ESEA) kategori asuransi mobil.

Excellent Service Experience Award (ESEA) 2016 merupakan penghargaan empat tahun berturut-turut bagi Garda Oto. Selain Garda Oto, juga terdapat 60 perusahaan di bidang jasa lainnya menerima penghargaan yang di inisiasi oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (25/02).

Carre CSSL melakukan evaluasi terhadap 116 merek dari 18 kategori industri di Jakarta dan Surabaya sebagai kota barometer pelayanan di Indonesia melalui riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex).

Riset tersebut dilakukan mulai periode Oktober hingga Desember 2015 melibatkan evaluasi kerja tidak kurang dari 4.480 data.

Dalam evaluasinya, berbagai layanan yang dimiliki Garda Oto seperti Garda Akses 24 Jam di nomor 1 500 112, aplikasi Garda Mobile Otocare, dan Garda Center, dinilai mampu menciptakan positive memorable customer experience dan memperoleh nilai tertinggi di antara merek asuransi mobil lainnya.

Mewakili Asuransi Astra menerima penghargaan, Mustika Wulandari, Vice President Service Management Asuransi Astra. “Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menerima penghargaan ini. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh pelanggan kami hingga kami dapat menerima penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi semangat baru bagi kami untuk terus mengembangkan dan mengupayakan pelayanan terbaik bagi pelanggan.” (Zie)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang