Rio Haryanto Bersiap Kembali Tes F1 Di Catalunya, 1-4 Maret 2016

Senin, 29/02/2016 23:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pebalap F1 pertama Indonesia, Rio Haryanto akan kembali menjalani tes di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, 1-4 Maret 2016.

Menghadapi itu, pebalap 23 tahun asal Solo, Jawa Tengah itu rajin mengikuti latihan baik fisik maupun dengan mobil Manor MRT05 itu.

 “Sabtu kemarin Rio latihan dengan MRT05, dan Minggu-nya latihan fisik dengan pergi ke pusat kebugaran. Terutama untuk melatih leher dan tangannya,” ujar Indah Pennywati yang telah kembali ke Jakarta.

Indah menambahkan, setelah berlatih fisik, Rio memanfaatkan waktunya untuk beristirahat. Hari Senin (29/2) ini Rio kembali ke sirkuit untuk mengikuti persiapan tes kedua bersama tim Manor Racing.

“Waktunya tesnya tanggal 1-4 Maret. Tetapi Rio mendapat giliran tes pada tanggal berapa saja, nanti akan segera didiberitahu,” kata Indah.

Seperti diketahui, Manor Racing diperkuat 2 pebalap. Selain Rio Haryanto, yakni Pascal Wehrlein dari Jerman.

 

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024