Ratu Felisha Dan Arie Pujianto Tak Bisa Jauh Dari Mobil

Rabu, 02/03/2016 15:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Calon pengantin artis Ratu Felisha dan pengacara Arie Pujianto mengaku tak bisa hidup tanpa mobil. Lebih tepatnya, nggak bisa jauh-jauh dari mobil.

Pasalnya, aktifitas keduanya memang memerlukan kendaraan. "Nggak sekadar buat transportasi ke tempat shooting, tapi mobil sudah seperti rumah keduaku," ujarnya kepada mobilinanews.

Maksud artis sinetron yang ditemui saat pemotretan pre-weeding di Warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) itu karena juga dipakai menampung peralatan rumah di Honda Mobilio-nya.

Dari bantal, guling, baju untuk kepentingan shooting sinetron hingga koleksi sepatu-sepatunya. "Makanya saya pilih mobil yang agak longgar," katanya sambil melirik Arie.

Lalu, Arie yang seorang lawyer itu ternyata penggemar mobil Jerman. "Sejak memiliki penghasilan sendiri, saya langsung mewujudkan mimpi dengan mobil BMW. Kemudian sekarang harian saya pakai Mercy ini," ungkap alumni sarjana hukum Universitas Trisakti Jakarta itu.

Pemilik AP Law Firm yang berkantor di Harmoni, Jakarta ini memposisikan mobil sebagai prestise profesinya.

Kedua figur berbeda profesi ini rencananya akan meresmikan hubungannya pada 30 April 2016 di mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh