Jaringan Resmi Meguiars Indonesia Ada Di Lebih 45 Kota Besar

Rabu, 02/03/2016 22:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meguiars Center di jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta, merupakan pusat dari penjualan dan auto detailing Meguiars di wilayah Ibu Kota. Untuk saat ini memang baru ada satu tempat di Indonesia yang mengusung konsep yang sama dengan sentral penjualan di negara asalnya Amerika sana yaitu Jakarta.

Tapi, bukan berarti kota-kota besar di Indonesia bakal kesulitan untuk mendapatkan produk terbaik ataupun pelayanan auto detailing yang profesional dari produk keluaran Memphis, Amerika Serikat ini. Karena Millenia Group selaku Agen Pemegang Merk dari Meguiars telah memiliki jaringan resmi di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk mitra usahanya, Meguiars menggunakan istilah Meguiars Auto Detailing (MAD) untuk rekanan detailling dan Ultimate Salon supported by Meguiars atau singkatnya Ultimate Salon bagi rekanan salon.

Menurut Guntar Wicaksono selaku Head Marketing dari Meguiars Indonesia, MAD pekerjaannya lebih detail dengan penggunaan produk produk yang lebih bervariasi dan waktu kerja yang lama. Sedangkan ultimate salon lebih mengutamakan pekerjaan yang cepat namun dengan hasil yang baik, produk yang digunakan lebih sedikit daripada auto detailing.

Ada 12 Meguiars Auto Detailing yang tersebar di 8 ibukota provinsi  dan 92 ultimate salon di lebih 45 kota besar di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan klik www.meguiars.co.id.

Selain Auto Detailing dan Ultimate Salon, ada lagi pemasaran melalui retailer. Jadi bila para pecinta otomotif membutuhkan produk Meguiars tetapi merasa mampu untuk mengerjakan sendiri cukup sambangi retailer yang ada di kota Anda.

Dan jangan lupa 5 langkah dasar dalam perawatan mobil, bila Anda akan melakukannya sendiri : 1. Washing, 2. Cleaning, 3. Polishing, 4. Waxing, 5. Maintaining.

Selamat mencoba. (Teks M Tabah)

 

TERKINI
Renault Alihkan Fokus Pengembangan Otonom ke Bus Tanpa Pengemudi Motor Sering Tersendat-sendat atau Brebet? Bisa Jadi 7 Hal Ini Penyebabnya, Buruan Cek! Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan dan Performa dengan Harga Terjangkau Chery Group Cetak Total Penjualan 182.049 Unit April 2024, Meningkat 43,7 Persen Dibanding Tahun Lalu