Mobicard dari mobil88, Belanja di Shop & Drive Lebih Murah

Kamis, 03/03/2016 14:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah berhasil meluncurkan kartu garansi untuk setiap pembelian mobil seken melalui mobil88 Oktober tahun lalu, kali ini perusahaan penjual mobil seken terbesar di Indonesia ini kembali menghadirkan sebuah inovasi baru berupa kartu bernama mobicard.

mobil88 menggandeng Shop & Drive sebagai mitranya. Fungsi kartu ini adalah berupa benefit after sales seperti diskon pembelian produk di Shop & Drive.
 
Chief Operating Officer mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan menjelaskan, kerja sama yang dijalin dengan Shop and Drive ini merupakan wujud komitmen mobil88 meningkatkan layanannya dan memberikan value added service bagi para pelanggannya.

“Kartu mobicard akan didapatkan oleh pelanggan mobil88 mulai bulan Maret 2016 dan pelanggan dapat menikmati manfaat kartu mobicard di seluruh gerai Shop & Drive di Indonesia,” ujar Halomoan Fischer di acara peluncuran kartu mobicard di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (03/03).

Dengan memiliki kartu mobicard, secara otomatis akan mendapatkan informasi promo update, info dan tips seputar kendaraan, serta reminder service kendaraan.

Selain keuntungan tersebut, setiap pelanggan yang akan menjual atau melakukan tukar tambah mobil dapat datang ke gerai Shop & Drive dan akan mendapatkan benefit extra berupa penambahan nilai jual dari harga yang sudah di appraise oleh tim appraisal mobil88 di Shop and Drive.

Ditambahkan oleh Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Shop & Drive, bahwa dengan memiliki kartu mobicard akan mendapat banyak benefit lainnya. Khususnya saat digunakan di Shop & Drive. "Pemilik kartu mobicard akan medapatkan diskon 10% untuk pembelian semua oli, diskon 10% untuk pembelian aki GS Astra, dan diskon 10% untuk pembelian shock absorber Kayaba," pungkas Indra. (Zie)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag