Lexus GS 200t, Accelerate in Luxury

Jum'at, 04/03/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menambah pilihan sedan premium di Indonesia, Lexus Indonesia menghadirkan All New Lexus GS 200t untuk pelanggan setia mereka. Dalam tema desain yang lebih modern dan sporty, All New GS tampil menawan dan mengundang decak kagum.

Bagian eksteriornya masih mengandalkan Spindle Grille ciri khas Lexus dengan dilengkapi tiga lampu LED yang merupakan spesifikasi tertinggi di kelasnya dengan desain lebih modern, sementara di bagian belakang berdesain semakin mewah.

Sektor kabin menghadirkan kemewahan tak tertandingi dengan semi-bucket seat untuk posisi paling nyaman saat mengemudi. Lingkar kemudi hadir lebih besar untuk memberikan rangkulan yang kuat kuat dan kokoh, memungkinkan pengemudi menangani kendaraan dalam pose yang sangat stabil.

Berbekal mesin 8AR-FTS 4 cylinder, 16 valve, Lexus GS mampu mencapai power maksimal 245 PS dalam putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimum mencapai 350 Nm dalam putaran mesin 4.400 rpm. Kemampuan mesin tersebut didukung desain eksterior yang lebih aerodinamis, melesat kencang dan gesit dalam bermanuver.

“Hadir dengan mesin Turbo, berkonsep  Accelerate in Luxury, All New Lexus GS 200t dapat mengguncang jiwa penggemar otomotif dengan desainnya, namun tetap memberikan kenyamanan dan kepraktisan yang sudah dikenal dari merek Lexus,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia saat peluncuran All New Lexus GS 200t, di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta, (01/03).

“Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy, dengan desain yang sporty namun elegan, performa tinggi namun tetap ekonomis, dan driver-oriented namun sangat nyaman,” tutup Adrian.

Kehadiran line up Lexus GS 200t makin lengkap dengan kehadiran GS 200t Luxury dan GS200t F-Sport, varian turbo yang pertama di jajarannya. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap