Our Wish Community Goes to Bandung

Sabtu, 05/03/2016 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mungkin belum banyak yang tahu soal mobil MPV produksi Toyota, Wish. Di Indonesia, mobil ini didatangkan dalam bentuk built-up dan tentu saja populasinya tidak terlalu banyak, hanya sekitar 1.500 unit.

Para pemilik Toyota Wish di Indonesia tersebar di berbagai pelosok nusantara mulai dari Jakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja dan beberapa kota lainnya. Dan tahun 2014 silam, mereka berinisiatif untuk membentuk Our Wish Community. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk menjalin tali persaudaraan serta menjadi ajang tukar fikiran soal spare part maupun trouble shooting.

Sejak di bentuk 21 November 2014, komunitas ini telah melakukan beberapa kegiatan positif seperti CSR, touring serta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan otomotif nasional.

Baru-baru ini Our Wish Community menggelar sebuah kegiatan sosial bertajuk “Journey with Charity” dengan visi dan misi berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam bentuk fun touring.

Dimulai dari meet up dan line up di Rest Area Km 19 Tol Bekasi Barat, sebanyak 14 unit mobil member melakukan konvoy ke arah Cikampek membawa paket bantuan berupa baju dan buku layak pakai untuk disumbangkan di beberapa panti asuhan dan badan sosial yang membutuhkan.

Rombongan bergabung dengan member lainnya asal chapter Karawang menuju salah satu panti asuhan terdekat di daerah Karawang. Setelah menyerahkan pakaian dan buku layak pakai, konvoi berlanjut menuju ke arah Bandung via tol Cipularang.

Siang harinya, rombongan memasuki kota Bandung dan disambut beberapa member Our Wish Community chapter Bandung untuk bersilaturahmi di Selasar Restaurant, Dago.


Keseruan pun berlangsung antara para member dengan menggelar acara rutin yakni `Garage Sale` dimana salah satu master Wisher selalu membawa beberapa item original dan langka untuk pemilik Toyota Wish, seperti air purifier, karpet maupun console box yang memang tidak ada di Indonesia.  

Di kota yang saat ini sedang dipimpin oleh Ridwan Kamil ini, Our Wish Community juga melakukan penyerahan donasi berupa bantuan tunai dan baju serta buku layak pakai untuk panti asuhan yang ada di Bandung.

Selain silaturahmi dan CSR, ajang ini juga dimanfaatkan untuk menggodok rencana kegiatan komunitas berikutnya. Beberapa agenda yang akan dilakukan adalah rencana membuat member card yang juga berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa merchant, bakti sosial dan juga mematangkan skema dan format rencana gathering nasional.

Nah, buat para pemilik Toyota Wish yang belum bergabung dengan Our Wish Community, bisa langsung joint ke komunitas ini dengan menghubungi Gita di nomor hp 0811195586 atau 08563110888. (Zie)

 

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024