Dealer 1S Mitsubishi Pecenongan Resmi Beroperasi

Minggu, 06/03/2016 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demi memudahkan konsumen setia Mitsubishi di kawasan pusat kota DKI Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized dealer Mitsubishi di Indonesia menggandeng PT. Ciwangi Berlian Motors membuka dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di Pecenongan, Jakarta Pusat.
        
Peresmian dealer PT. Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan dihadiri langsung Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT.KTB dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT. Ciwangi Berlian Motors.

Hadir tepat di pusat kota yang strategis, sejalan dengan tujuan PT. KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima. Opportunity penjualan kendaraan penumpang di tahun 2017 mendatang sangat besar, oleh karena itu lokasi dealer yang strategis, produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi,” sebut Hisashi Ishimaki dalam sambutannya (02/03).

Dealer Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan adalah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-77 sekaligus dealer 1S Mitsubishi ke-3 di Indonesia. Dibangun di atas lahan seluas 219 m2, posisinya tepat berada di Red Top Hotel Arcade Jl. Pecenongan 72 RT.002 RW.04 Kel. Kebon Kelapa, Kec. Gambir Jakarta Pusat.

Sebagai dealer yang khusus hanya melayani penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Juga tersedia fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin melakukan servis, dealer ini menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

DI kesempatan peresmian dealer tersebut, Ishimaki secara spontan menghampiri tim sales force dan memberikan pengarahan langsung mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dan strategi dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi Motors. "Produk yang kita tawarkan adalah produk berkualitas terbaik. Sehingga kita harus imbangi dengan pelayanan terbaik untuk para konsumen Mitsubishi di Indonesia," pungkas Ishimaki sembari menyemangati tim sales force tersebut. (Zie)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen