Kolaborasi TACI dan DXIC Gelar Obeng Plus 2016

Selasa, 08/03/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak kalah heboh dengan komunitas low MPV lainnya, dua Komunitas otomotif pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) berkolaborasi menggelar event bertajuk "OBENG PLUS" Oprek Bareng TACI + DXIC 2016, pada hari Sabtu (05/03) dengan mengambil tempat di Mall MGK Kemayoran, Jakarta.

Event berlangsung sukses dengan kehadiran ratusan member TACI dan DXIC beserta keluarganya yang berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok serta perwakilan member TACI dari Manado dan Tasikmalaya.

Kata `Oprek` sendiri merupakan istilah kutak-katik atau modifikasi kendaraan yang dilakukan oleh anggota komunitas otomotif yang bertujuan agar kendaraannya semakin enak dilihat dan nyaman dikendarai. Jadi tidaklah heran ketika acara kumpul-kumpul hangat ini diwarnai dengan kegiatan seperti Coaching Clinic dari NGK Busi, Coaching Clinic dan demo dari Megacools Easy Maintenance, serta sharing session Oprek Bluetooth Engine dari DXIC.  

Berbagai macam acara lainnya juga terus dinikmati oleh peserta yang membanjiri MGK Kemayoran antara lain free pengecekan dan pengetahuan tentang AC mobil di booth ProQ Denso, DHT, Free uji Emisi dari Toyota Home Service, Bazaar Otomotif dengan berbagai penawaran yang menarik dari mitra Sponsor yang ikut serta hadir, hiburan musik, games untuk member dan keluarga dari TACI dan DXIC, photobooth, dan doorprize.

Beberapa merek otomotif ambil bagian menjadi sponsor di acara ini. Sementara media-media nasional juga dirangkul utuk menjadi media partner, termasuk salah satunya adalah mobilinanews.com yang selalu setia menginfokan berbagai ragam aktifitas kegiatan komunitas manapun, mulai dari touring, meet-up, ulang tahun komunitas dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. (Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap