HIN 2016 Kembali Semarakkan Ajang Kontes Modifikasi Tanah Air

Selasa, 08/03/2016 13:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HIN Promosindo selaku penyelenggara segera kembali menyemarakkan ajang kompetisi mobil modifikasi dengan tajuk  Hot Import Nights (HIN) 2016.

Di tahun yang ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2001, HIN kembali berencana menggelar kontes modifikasi dengan menapaki 19 kota yang telah diagendakan.

Menurut  Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo, event kontes modifikasi bertaraf nasional ini diharapkan menjadi ajang pembuktian inovasi industri modifikasi terbesar, terkini, dan paling bergengsi  di Indonesia.

“Dari 19 kota yang dijadwalkan, dimulai dari  Surabaya pada 19-20 Maret di SSCC Pakuwon dan berakhir pada Final Battle di Jakarta pada 26-27 November di Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, ” paparnya kepada mobilinanews.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai seri pembuka HIN 2016 di Surabaya akan diramaikan komunitas modifikasi maupun bengkel-bengkel modifikasi yang telah siap memamerkan hasil kreasi terbaiknya untuk dilombakan.

“Tidak hanya itu, HIN 2016 juga hadir dengan konsep baru yaitu  Drive-Up Stage merupakan konsep pamer yang menghadirkan panggung maksimal agar peserta lebih leluasa memamerkan hasil kreasinya,” ujarnya.

Sedangkan agenda acara lain yang tidak boleh dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, Photography Competition dan DJ Competition yang berhasil menarik perhatian peserta kontes maupun pengunjung.

Suksesnya penyelenggaraan HIN di tahun-tahun sebelumnya kata Soegeng, berkat  antusiasme para modifikator yang seolah tanpa henti mendorong pihaknya  untuk selalu  konsisten menelurkan berbagai sajian baru.

“Jika tahun 2015 lalu kami berhasil  mengumpulkan lebih dari 2000 mobil dari  17 kota, tahun  ini kami optimistis dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami  yakin para pehobi modifikasi akan menunjukan reaksi positif yang lebih besar lagi," jelasnya dengan yakin.

Namun amat disayangkan hingga berita ini diturunkan, pihak penyelenggara enggan menyebutkan jumlah mobil yang telah terdaftar untuk tampil show off  di  gelaran perdana HIN 2016 yang berlangsung di SSCC Pakuwon, Surabaya pertengahan Maret ini.  

Sebagai informasi, event ini terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai pihak sponsor diantaranya  Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, Accelera, Murano, Autovision, Optik Tunggal, Sosro, dan lain-lain.

Ayo siapkan mobil Anda siapa tahu jadi juaranya.

 

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!