Mobilinanews Award 2016 Karya Indonesia Hebat Di Balai Sarwono, Jumat 11 Maret

Rabu, 09/03/2016 10:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobilinanews Award yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun pertama mobilinanews.com akan dilangsungkan di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3) mulai pukul 17.00 WIB.

“Award kali ini mengambil tema Karya Indonesia Hebat dan Terbaik. Yang kami pilih berdasarkan kriteria khusus dan survei di Group Joglo sebagai holding company,  terdiri-dari kalangan Agen Pemegang Merek (APM) baik roda empat dan roda dua, industri pendukung otomotif, penyelenggara event otomotif terbaik hingga tim balap terbaik,” ujar Aditya Oka, ketua panitia pelaksana.

Sehingga dengan tema tersebut semua yang terpilih mendapatkan award berkaitan dengan prestasi memajukan industri otomotif di Indonesia. Sebanyak 18 pihak dari berbagai kalangan di industri otomotif Indonesia akan berhak menyandang award dimaksud.

Yang menarik, awarding selain akan dikemas khusus dengan nuansa klasik Jawa Tengah dengan pembuka acara tari Ramayana, juga akan dihadiri beberapa tamu VIP sekelas Menteri, Dirjen, Komite Ekonomi dan Industri serta 4 Putri Indonesia.      

Berbagai kalangan otomotif yang masih aktif dan senior, pebalap, kalangan Ikatan Motor Indonesia, Gaikindo, AISI dan semua APM juga telah menyatakan akan hadir di acara yang akan dihibur dengan penampilan Angle Percussion itu.

Total 300 lebih tamu undangan akan hadir di Mobilinanews Award 2016. Pada kesempatan itu juga akan dilaunch adik dari mobilinanews yakni Indonews.id yang telah mendapat restu dari Presiden Jokowi yang akan segera terbit.

 Jika Anda pembaca setia mobilinanews dan belum memilki kegiatan silakan mampir ke acara Mobilinanews Award pada Jumat (11/3) akhir pekan ini.

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa