TACI Dan DXIC Sukses Gelar Obeng Plus 2016

Rabu, 09/03/2016 21:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua komunitas otomotif  pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) mengadakan event bersama bertajuk Oprek Bareng  TACI - DXIC (Obeng Plus) 2016, berlangsung di Mall MGK Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3).

Oprek adalah istilah kutak katik mobil  dengan tujuan agar kendaraannya semakin enak dilihat dan nyaman dikendarai. Event ini gabungan ini dihadiri oleh puluhan  member TACI dan DXIC yang berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok berserta para keluarganya.

Istiyanto Iyan selaku ketua umum DXIC dalam sambutannya mengatakan, event ini merupakan acara  kumpul bareng di awal tahun dari dua komunitas sekaligus.

“Dengan  digelarnya  Obeng Plus diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para member TACI  dan DXIC dalam hal memberi perawatan mobil,” jelas Ryan Rahadiansyah selaku  ketua pelenyelenggara.  

 Berbagai acara yang sifatnya bertujuan untuk  memelihara dan merawat kendaraan disuguhkan di Obeng Plus 2016 ini mulai dari  coaching clinic, sharing oprek bluetooth engine, pengetahuan tentang AC mobil hingga uji emisi yang dilakukan oleh Toyota Home Service.

Selain itu berbagai sajian hiburan menarik seperti hiburan musik dan games yang melibatkan kedua member itu terlihat semakin kompak dalam menjalin kebersamaan.

 “Kegiatan ini baru pertama kalinya kami gelar, mengingat kedua komunitas ini banyak memiliki persamaan hanya merek saja yang membedakannya,” ungkap Ronny Martinus selaku  Event & Promotion Manager Mal MGK Kemayoran kepada Mobilinanews.

Event ini terselelnggara berkat dukungan  penuh pihak  MGK Kemayoran yang berkerja sama dengan  Triwikrama organizer berserta pihak  juga media salah satunya mobilinanews yang selalu mendukung kegiatan kedua komunitas itu. (Teks dan Foto : Yacob)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern