Sejumlah Menteri Pastikan Hadir Di Mobilinanews Award 2016

Kamis, 10/03/2016 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Beberapa Menteri Kabinet Kerja dipastikan hadir dalam Mobilinanews Award 2016 Karya Indonesia Hebat di Balai Sarwono, Jalan Madarasah 14, Jerut Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

“Yang telah menyatakan hadir adalah Menteri Perindustrian Bapak Saleh Husin, Menteri Tenaga Kerja Moh Hanif Dakhiri serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yudy Chrisnandi,’ ujar Budi Santen, Editor-in-Chief mobilinanews.

Selain itu, Soetrisno Bachir yang merupakan Ketua Komite Ekonomi Dan Industri Nasional (KEIN) dan Sudarto Danusubroto sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) juga telah menyatakan bakal hadir.

“Beberapa undangan VIP lainnya yang akan berkenan menyerahkan trofi kepada para pemenang Mobilinanews Award 2016 masih menunggu konfirmasi kehadirannya hingga besok pagi,” lanjut Budsan, sapaan karibnya.

Di samping itu, akan hadir 4 Putri Indonesia 2016 diantaranya Kezia Warouw (Sulawesi Utara)  yang menjadi Putri Indonesia Terbaik.

Mobilinanews Award digelar untuk memeriahkan ulang tahun portal segmen otomotif yang pertama tersebut. Sebanyak 18 terdiri-dari Agen Pemegang Merek (APM), industri pendukung otomotif, penyelenggara pameran otomotif hingga tim balap terbaik.

300 undangan telah disebarkan ke berbagai kalangan otomotif, Agen Pemegang Merek roda empat dan dua, Gaikindo, AISI, Ikatan Motor Indonesia, Korlantas, pengamat otomotif, klub, komunitas hingga pebalap.    

Mobilinanews Award akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern