Mitsubishi Umumkan Pemenang Program "Book Now!"

Kamis, 10/03/2016 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengakhiri rangkaian program "Book Now!" - Be The First Pajero Sport Owner yang sudah diluncurkan sejak 18 Januari 2016 lalu.

Penutupan program tersebut ditandai dengan acara seremoni penyerahan hadiah simbolis berupa satu unit All New Pajero Sport Tipe Dakar 4x2 kepada Basirun, konsumen Mitsubishi yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut.

Program "Book Now!" - Be The First Pajero Sport Owner merupakan campaign peluncuran high SUV terbaru Mitsubishi, All New Pajero Sport, yang memberikan kesempatan kepada pembeli All New Pajero Sport melalui jalur online untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit All New Pajero Sport dan 1.000 paket aksesoris original Mitsubishi.

"Ini merupakan program baru yang khusus kami laksanakan untuk produk Sporty & Comfortable Off-Road SUV kami, All New Pajero Sport, dengan harapan kami lebih dekat dengan konsumen, memberikan pengalaman dalam memiliki kendaraan Mitsubishi sehingga nantinya semakin banyak konsumen yang mengapresiasi produk ini," sambut Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division di Pondok Indah Mal 2, Jakarta, hari ini, Kamis (10/03).

Basirun yang diwakili oleh kerabatnya, Rukmini, hadir di acara prosesi penyerahan hadiah. Wanita yang mendampingi Basirun saat proses pembelian All New Pajero Sport ini mengaku sangat gembira bisa menjadi pemenang hadiah utama.

"Senang banget tentunya, apalagi saya memang pecinta merek Mitsubishi. Saya sudah dua tahun pakai Mitsubishi Outlander, dan saya juga yang memilih All New Pajero Sport karena saya tahu kendaraan ini suspensinya sangat bagus, larinya juga kencang," sebut Rukmini yang katanya mendapat rekomendasi dari banyak orang untuk membeli All New Pajero Sport.

Proses pengundian pemenang program "Book Now!" - Be The First Pajero Sport Owner melewati beberapa tahapan pengundian, mulai dari tahap penyegelan kupon undian yang terkumpul dari SPK periode 18 Januari - 18 Februari 2016 pada tanggal 25 Februari 2016 dan proses pengundian pada tanggal 26 Februari 2016 di PT KTB. Pengundian disaksikan langsung perwakilan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Dinas Sosial DKI Jakarta, Kemasindo (sebagai agency resmi pengundian Kemensos RI), Notaris, dan Kepolisian.

Basirun menjadi orang yang paling beruntung diantara 3.251 orang pembeli All New Pajero Sport lainnya yang melakukan pembelian selama periode tersebut. (Zie)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2