Menangkan 1 Unit All New Pajero Sport, Konsumen Setia Mitsubishi Kaget dan Senang

Kamis, 10/03/2016 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak diduga dan tak disangka-sangka sebelumnya, Basirun berhasil memenangkan hadiah undian berupa satu unit mobil All New Pajero Sport dari program "Book Now!" - Be The First Pajero Sport Owner yang diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Meski tidak bisa menyempatkan hadir di acara penyerahan hadiah secara simbolis yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Kamis (10/03), namun Basirun diwakili oleh kerabat dekatnya, Rukmini.

Rukmini mengaku sangat kaget dan tidak menyangka dengan hasil undian ini. Apalagi dia adalah orang yang mendampingi Basirun saat melakukan pembelian All New Pajero Sport di dealer Srikandi Mampang, Jakarta.

"Awalnya saya tidak tahu kalau ada program ini, Waktu itu saya yang mendampingi melakukan pembelian pada tanggal 16 Februari 2016 di dealer Srikandi. Sales yang kasih info kalau nomor SPK saya diikutkan undian ini. Dan alhamdulillah ternyata menang," aku Rukmini yang membeli All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2 dengan cara cash kepada mobilinanews.

Rencananya, mobil hadiah tersebut akan tetap dipakai walau sudah punya dua. Cuma Rukmini dan Basirun berharap dia bisa mendapatkan warna lain selain putih. "Kemarin kan waktu beli pesannya yang warna putih. Jadi kalau bisa hadiahnya yang warna silver saja," lanjut ibu yang memang pecinta merek Mitsubishi ini.

Sebelumnya, Rukmini dan keluarga sudah menggunakan Mitsubishi Outlander selama dua tahun. "Mobilnya enak, suspensinya sangat bagus dan larinya kencang," pungkasnya. (Zie)

 

TERKINI
Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Hyundai Motor Indonesia Gelar Program Roda Keberuntungan, 12 Unit Mobil Listrik IONIQ6 Hadiahnya Penjualan Suzuki Baleno Melejit, Menyumbang Pertumbuhan Signifikan PT Suzuki Indomobil Sales Tips Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas