Rayakan Usia 1 Tahun, mobilinanews.com Beri Penghargaan Industri Otomotif

Jum'at, 11/03/2016 12:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merayakan usia satu tahun kehadirannya sebagai media otomotif online, mobilinanews.com menggelar sebuah acara malam penghargaan kepada para stakeholder industri otomotif di Indonesia bertajuk mobilinanews Awards 2016 dengan mengusung tema "KARYA INDONESIA HEBAT".

Acara digelar di Balai Sarwono, Jum'at, 11 Maret 2016 mulai pukul 17.00 WIB. Dan dihadiri beberapa tamu istimewa seperti Saleh Husin (Menteri Perindustrian), M Hanif Dakhiri  (Menteri Tenaga Kerja), Yuddy Chrisnandi (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi), Soetrisno Bachir (Ketua DEIN) serta Mayjen (Purn.) Sidarto Danusubroto (Wantimpres).

Dalam sambutannya, Rio Sarwono selaku Managing Director mobilinanews.com mengatakan, di tengah kondisi perekonomian Indonesia saat ini, seluruh kontribusi dari pelaku industri otomotif nasional dan industri pendukung lainnya, perlu mendapat apresiasi.

"Maju dan berkembangnya perekonomian Indonesia, salah satunya adalah andil dari para stakeholder pelaku industri otomotif dan pendukungnya. Peran media sebagai representatif masyarakat umum juga memiliki andil sebagai filter bagi seluruh pelaku industri otomotif agar terus menciptakan produk-produk terbaiknya," kata Rio .

mobilinanews Awards 2016 "KARYA INDONESIA HEBAT" adalah wujud apresiasi sekaligus bentuk komitmen mobilinanews.com agar industri otomotif Indonesia terus maju dan berkembang, dengan terus menjembatani antara pihak industri dengan pemerintah.

Sebanyak 18 penghargaan diberikan kepada Agen Pemegang Merek (APM), produsen dan industripendukung otomotif serta beberapa asosiasi yang dianggap mampu memberikan karya-karya terbaiknya kepada masyarakat di Indonesia. Istimewanya, karena penghargaan tersebut diberikan langsung oleh tamu VVIP yang hadir kepada penerima award.

"Harapan ke depan, jejak "HEBAT" tersebut bisa diikuti  merek-merek lainnya. Selamat kepada penerima penghargaan, kami berharap media kami bisa terus menjadi mitra serta sahabat yang baik bagi seluruh stakeholder industri otomotif dan pendukungnya," tutup Rio.

mobilinanews.com sendiri hadir mewarnai industri media online nasional tepat pada 2 Februari 2015. Berdiri di bawah bendera PT Rally Tama Indonesia, mobilinanews.com menawarkan konsep autotainment news yang menghadirkan informasi serta edukasi menghibur di bidang otomotif.

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag