Andi Gilang Kibarkan Merah Putih Di ATC Thailand

Minggu, 13/03/2016 18:11 WIB

mobilinanews (Thailand) – Setelah sehari sebelumnya Gerry Salim naik podium kedua, hari ini rekannya sesama tim Astra Honda Racing Team, Andi Gilang juga sumbangkan podium.

Pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan itu naik podium ketiga race 2 Shell Asia Talent Cup di sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (13/3).

Andi Gilang menyabet podiun tiga dengan heroik. Pasalnya, hingga satu putaran menjelang finish, dia masih berada di posisi keenam. Namun di tikungan terakhir Andi berhasil meng-overtaking beberapa pebalap di depannya.

Sementara rekannya, Gerry Salim pada race kedua ini  berhasil finish ke-6. Satu pebala Astra Honda Racing Team lainnya, Irfan Ardiansyah mengalami accident hingga motornya jumpalitan. Tapi, kabar terakhir tidak mengalami cedera serius.

Congrat buat Andi Gilang dan AHRT.

 

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza