Datsun GO+ Panca Lebih Nyaman Paska Ganti Pelapis Jok

Selasa, 15/03/2016 15:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merubah tampilan Datsun GO+ Panca khususnya dari sisi interior pastinya akan membuat tampilan lebih catchy. Namun diluar segi tampilan berkendara menggunakan LCGC dengan 3 baris duduk ini, menjadi lebih nyaman paska ganti pelapis jok.

“Material dasar pelapis jok Datsun hanya berupa lembaran kain. Terlebih pada posisi jok depan, ada rasa mengganjal di bagian punggung karena kawat pengait bahan pelapis jok tidak tertutup spon, jadi akan terasa tidak nyaman terlebih jika berkendara jarak jauh,” ujar Supardi Suseno, ahli bongkar pasang jok Maestro Seatmaker.

Baja Juga: Tips Modifikasi jok Motor 250 cc ke atas

Semula tidak diketahui secara pasti apakah gerangan yang membuat punggung terasa mengganjal, namun setelah dibongkar barulah terungkap seperti yang dikatakan oleh Supardi. Sebagai antisipasi kenyamanan perlu dilakukan tindakan penggantian pelapis jok.

Bagi anda pemilik Datsun GO+ yang ingin mengganti pelapis jok, setidaknya ada beberapa hal yang perlu disiasati agar tampilan tetap optimal dan kenyamanan semakin terjaga. Pemilihan padu padan warna interior yang tepat seperti perpaduan warna eksterior serta desain dapat menambah kenyamanan berkendara, selain itu perlu juga memberikan busa tambahan.

“Pada pelapis jok sebaiknya diberikan tambahan busa sekitar 1 cm yang dilekatkan pada bahan pelapis. Selain membuat posisi duduk lebih empuk, gesture jok pun tampak semakin berisi dan padat sehingga terlihat lebih sporty. Untuk pilihan bahan bisa menggunakan pelapis semi sintetik MBTech dengan permukaan doff atau bahan kulit lainnya tergantung selera,” papar Supardi lagi.

Hasil maksimal pun terasa saat pelapis jok sudah terpasang. Rasa mengganjal pada punggung tidak lagi terasa dan corak warna perpaduan gold dan hitam membuat nuansa fun to drive semakin optimal. Penggantian pelapis jok Datsun Go+ Panca, terbukti dapat megoptimalkan kenyamanan berkendara, terlebih jika harus nyetir jarak jauh.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap