IIMS 2016 Lebih Edukatif Dibanding Autoshow Biasa

Rabu, 16/03/2016 02:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada Press Conference Indonesia International Motor Show (IIMS)  2016 yang digelar di Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (15/3) telah dipaparkan berbagai macam acara yang akan diadakan di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April nanti.

 Diantaranya merupakan acara baru demi menjangkau kalangan yang awam  untuk mengenal seluk beluk dunia otomotif.

Adalah IIMS Educlass yang pertama kali diadakan pada perhelatan 2016 ini. Educlass merupakan semacam sekolah khusus untuk kalangan pecinta otomotif saat memulai wirausaha di sektor pendukung permobilan seperti audio misalnya.

Baca Juga: iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016-momen-tepat-dobrak-lesunya-pasar-otomotif-nasional/">IIMS 2016, Momen Tepat Dobrak Lesunya Pasar Otomotif Nasional

Selain itu, ada juga IIMS Electric Car Show di mana mobil listrik dari berbagai Universitas ternama di Indonesia akan ditampilkan pertama kalinya di ajang IIMS dan Children Road Safety yang mengajarkan anak-anak mengenai tata cara  berkendara yang baik saat berada di jalan raya.

“IIMS tidak melulu soal jualan dan edukasi semata. Kali ini, IIMS 2016 akan menghadirkan mobil yang terbuat dari batu dari film The Flinstones dan mobil "berantakan" dari film Mad Max dalam Movie Cars,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Lalu, agar pengunjung tidak bosan dan menonjolkan sisi sebenarnya dari motorshow yaitu supercar akan ditampilkan Supercar Pavilion yang memamerkan berbagai supercar kenamaan mulai dari Ferrari, McLaren dan Dodge Viper.

Untuk penggemar motor akan disuguhkan Rolling Thunder dan balap Vespa bertajuk Scooter Grand Prix. Selain itu pula, bagi pecinta drift bisa ikut serta atau menonton pagelaran Drift War IV yang digelar pada 15-16 April nanti.

Indonesian Builder, Military Zone dan Rock Crawling juga akan ditampilkan berbeda dan lebih menarik pada IIMS 2016 ini. Jadi jangan lewatkan hajatan IIMS 2016 yang akan digelar 7-17 April nanti. (Teks dan Foto Berto Pramadya)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok