Direktur Dyandra : Target Transaksi IIMS 2016 Hingga Rp 2 Triliun

Rabu, 16/03/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo optimis ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bakal menjadi solusi lesunya industri otomotif dalam negeri.

Maka itu pihaknya mentargetkan pada peta otomotif yang akan digelar di HI-Expo Kemayoran, 7-17 April depan itu berani mentargetkan transaksi Rp 2 triliun di atas pencapaian tahun lalu sebesar Rp 1,6 triliun.

“Total penjualan mobil dan motor mengalami penurunan pada semester dua tahun laludan awal 2016 ini. Maka ini adalah kesempatan pelaku industri otomotif kembali meningkatkan penjualan mereka,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra promosindo.

Optimisme Hendra sejalan dengan para pelaku industri yang memperkirakan periode April sampai Juni tahun ini menjadi periode emas otomotif nasional. Artinya keberadaan IIMS menjadi salah satu sarana mendongkrak penjualan.

“Dari pernyataan teman-teman dari APM, IIMS ingin dijadikan mendongkrak penjualan di semester satu. Dan tugas kami adalah menyiapkan venue yang representative, konsep pameran mumpuni dan program unggulan sebagai acara pendukung.

Sejauh ini telah 18 merek mobil dan 8 motor telah memastikan tampil di IIMS 2016. Antara lain Toyota, Daihatsu, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Audi, BMW, Garansindo, Mercedes-Benz, Mini dan VW.

Sedang untuk sepeda motor ada Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorad, Honda, Yamaha, serta pendatang baru Royal Enfield.

 

TERKINI
Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM BMW Connected Drive Hadir di Indonesia untuk Experienve Baru Berkendara Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial