Datsun Risers Expedition 2016 Guna Kenalkan Brand Di Sumatera

Kamis, 17/03/2016 16:22 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Sukses dalam ekspedisi Datsun Risers Expedition (DRE) sebelumnya,  kembali Datsun melanjutkan perjalanan keliling Indonesia. Kali ini memasuki gelombang IV etape ke -3. Dalam etape saat ini DRE menempuh rute Riau-Padang dari tanggal 15-17 Maret 2016.

Sebanyak 5 unit Datsun Go + Panca yang masing-masing diisi tiga orang risers mengambil star dari show room Nissan Datsun Angkara Pekanbaru, Riau menuju Bukit Tinggi, Sumatera Barat.

Perjalanan yang menempuh jarak  230 km itu dengan lama perjalanan 6 jam lebih. Medan jalan yang menanjak dan berkelok dapat ditempuh dengan mudah oleh para risers yang mengendarai Datsun Go+Panca.

DRE merupakan rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia dengan target menempuh jarak 11.000 km dan melibatkan sebanyak 500 risers.

Dalam konvoi Datsun ini menjelajahi 100 kota mulai dari Jawa, Bali-Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

"DRE merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mendekatkan brand Datsun kepada risers khususnya Sumatera, " jelas Hana Maharani selaku Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia kepada mobilinanews yang mengikuti ekspedisi kali ini.   

Menurtnya, Sumatera adalah market yang cukup menjanjikan bagi Datsun dan berharap tim DRE bisa memberikan pengalmaan unik.  Dan membuktikan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada saat yang bersamaan. (Teks dan Foto Yacob)

 

TERKINI
Mengungkap Spesifikasi BYD Seal 06 DM-i: Teknologi Hybrid Terbaru dengan Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!