Mitsubishi Fuso 4 Roda Di Mata Pengusaha Kuliner

Sabtu, 19/03/2016 05:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Saat ini keberadaan food truck menjadi tren serta peluang usaha yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis kuliner. Umumnya pebisnis kuliner memilih truk berdimensi besar untuk disulap sebagai kendaraan operasional, restaurant cepat saji berjalan.

Mitsubishi Fuso 4 roda (tipe FE 71 & FE71 L) di mata pengusaha kuliner merupakan pilihan sarana yang ideal karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Bagi Satria yang melihat bisnis truk sebagai peluang usaha yang menjanjikan, pemilihan armada yang tepat sangatlah berpengaruh.

“Banyak pilihan truk namun saya pilih menggunakan Mistsubishi Fuso karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Pertama yang saya lihat adalah panjang dimensi chasis yang mencapai 4 meter, dan yang utama beroda 4, jadi tidak ada syarat dokumen khusus seperti truk yang memiliki lebih dari 4 ban,” ujar Satria yang telah melakoni bisnisnya sejak 2 tahun lalu.

Baginya pemilihan armada yang tepat perlu disiasati karena truk yang dimiliki bapak 1 orang putra ini adalah merupakan asset yang tetap dapat dimaksimalkan jika saja, tren food truck mulai memudar. Mitsubishi Fuso FE71 yang dimilikinya berubah menjadi restaurant berjalan setelah dimodifikasi oleh perusahaan karoseri.

“Untuk membangun food truck anggarannya kisaran Rp 100 juta. Memang terkesan mahal, namun omset yang didapat terbilang lumayan. Saya memilih usaha ini karena saat ini masyarakat ingin lebih praktis dan mengikuti tren,” paparnya kepada mobilinanews.

Food truck yang desain eksteriornya bernuansa batik dengan nama Telatelepfood ini, sejalan dengan ragam makanan yang dijualnya. Dari pilihan menu yang dijajakan oleh Telaptelepfood semuanya menu makanan khas Indonesia dan sesuai dengan selera orang kebanyakan.

Satria yang memilih mangkal di Al-Azhar Pusat di bilangan Kebayoran Baru setiap akhir pekan, dalam seharinya setidaknya dapat meraih keuntungan hingga Rp 1 juta, pemasukan akan lebih besar jika truknya menggelar dagangannya di pameran atau dipanggil untuk acara khusus seperti private party, pernikahan dan ulang tahun.

Tertarik menggunakan jasa food truck milik Satria atau ingin bertukar pikiran memulai bisnis yang sedang booming ini, bisa menghubungi Satria di 0878-7716-2672.

                  Dimanapun posisi mangkal, food truck selalu ramai oleh pembeli karena kepraktisannya

TERKINI
Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak! Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman