Ayo Rio Haryanto, Gaspoll Di Kualifikasi F1 Australia !

Sabtu, 19/03/2016 12:04 WIB

mobilinanews (Melbourne) - Hasil latihan resmi ke-3 yang baru saja berakhir di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, menjadi hasil yang sangat tidak menggembirakan bagi Rio Haryanto.

Pebalap F1 pertama asal Indonesia ini terpaksa harus rela tercatat sebagai pebalap dengan hasil paling akhir atau posisi ke-22  dengan catatan waktu : 1 menit, 29.271 detik. Hanya beda sepersekian detik saja dengan rekan team matenya di Manor Racing, Pascal Wehrlein.

Catatan waktu Rio juga tidak terpaut jauh dengan Lewis Hamilton yang tercepat pada latihan resmi terakhir ini, hanya terpaut sekitar 3 detik. Lewis Hamilton mencatat waktu : 1 menit, 25.624 detik (1).   

Pirers Hunisset, Manager Rio Haryanto mengomentari hasil latihan terakhir ini terkait dengan kans Rio di babak kualifikasi yang akan berlangsung dalam beberapa jam ke depan. "Saya tidak bisa memprediksi, hanya berharap banyak dengan mesin Mercedes. Semoga kinerja Mercedes akan lebih baik lagi," sebut Piers.

Cuaca Melbourne kembali turun hujan, semoga turun berkah juga untuk Rio. Tampak hadir di paddock untuk memberi semangat Rio adalah Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Menpora Imam Nahrawi dan Dubes Indonesia untuk Australia dikabarkan akan hadir di Sirkuit untuk mendukung Rio....

Ayo Gaspol Rio !

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda