Gerry Salim Kumandangkan Indonesia Raya Di Qatar

Minggu, 20/03/2016 01:52 WIB

mobilinanews (Qatar) - Lagu Indonesia Raya berkumandang di ajang Asian Talent Club (ATC) di sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (19/3).

Lagu kebangsaan itu dihasilkan dari pebalap Gerry Salim yang menjadi juara pertama seri 1 ATC. Pebalap andalan Astra Honda Racing Team itu mengasapi dua pebalap Jepang yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Menariknya, pebalap asal Surabaya itu terpaksa menggunakan motor cadangan saat berlomba.
Gerry yang  memakai nomor 4 ini mampu melewati kendala sistem elektronik selama lomba. Ia nampak melakukan strategi tidak mau ngotot dalam menjalani awal balapan.

Saat lap ketiga,barulah Gerry menyadari kalau dirinya harus menyalip lawan. Hasilnya,  arek Suroboyo mampiu menjadi kampiun di balapan pembuka ini.

Pebalap Indonesia lainnya seperti Andi Gilang finish kelima, Irfan Ardiansyah finish ke-9, Alif Utama finish ke-17 dan Dwiki Sapurta finish ke-18.

Race kedua ATC akan dilangsungkan pada hari Minggu (20/3) di sirkuit sama. Mampukah para pebalap Indonesia kembali berjaya? (Teks Berto, Budi Santen)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag