Pameran Mitsubishi di Mall Taman Anggrek Ramai Dipadati Konsumen

Minggu, 20/03/2016 15:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali melanjutkan upaya untuk terus menggaungkan All New Pajero Sport lewat pameran-pameran bertajuk Mitsubishi Special Exhibition di berbagai mall kota-kota besar Indonesia.

Salah satunya di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, yang berlangsung sejak Rabu (16/03) dan berakhir hari ini, Minggu (20/03).

Bertempat di area atrium mall, KTB menghadirkan line up passenger car mulai dari Mirage, Delica, Outlander, Triton, dan yang pasti, All New Pajero Sport.

Baca juga: mitsubishi-raup-141-unit-spk/" target="_blank">Pameran di Mall Taman Anggrek, Mitsubishi Raup 141 Unit SPK

Khusus All New Pajero Sport, ada 5 unit dari berbagai tipe, mulai dari Dakar 4x2 dan Dakar 4x4.

Dari pantauan mobilinanews, sejak siang hingga menjelang sore, pengunjung Mall Taman Anggrek begitu antusias untuk mendekat dan melihat lebih dekat All New Pajero Sport.

"Saya pas lagi jalan-jalan kesini sama keluarga, lihat ada pameran Mitsubishi, terus tertarik juga untuk lihat-lihat. Apalagi disini ada dipamerin All New Pajero Sport, langsung saja saya cari info-nya," sebut Gunadi, warga Grogol yang datang bersama anak dan istrinya.

Pameran semakin hangat dengan penampilan grup band Maliq D Essential pada hari Sabtu malem Minggu kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan performance Remind Band dengan lagu-lagu populer terbaru di hari Minggu siang, serta aksi cuap-cuap oleh MC Dona Juwita. (Zie)

TERKINI