Pameran di Mall Taman Anggrek, Mitsubishi Raup 141 Unit SPK

Minggu, 20/03/2016 15:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sampai hari Sabtu kemarin (19/03) Mitsubishi Special Exhibition di Mall Taman Anggrek berhasil mengumpulkan sebanyak 131 orang peserta test drive, dengan angka SPK cukup tinggi, yakni 141 SPK.

Dari angka SPK tersebut, All New Pajero Sport menyumbang 81 unit SPK, Outlander 26 unit SPK, Mirage 21 SPK dan Delica sebanyak 3 unit SPK, serta Triton 10 unit SPK.

Mitsubishi Special Exhibition Mall Taman Anggrek yang berlangsung 16-20 Maret 2016 menghadirkan program penjualan menarik bagi seluruh konsumen yang datang.

Baca juga: mitsubishi-di-mall-taman-anggrek-ramai-dipadati-konsumen/" target="_blank">Pameran Mitsubishi di Mall Taman Anggrek Ramai Dipadati Konsumen

Sebut saja pemberian voucher belanja senilai Rp 1 juta - Rp 1,5 juta untuk pembelian Mirage, Delica dan Outlander. Sementara untuk pembelian All New Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan souvenir khusus.

Bersamaan dengan Mitsubishi Special Exhibition yang berlangsung di Mall Taman Anggrek, KTB juga menggelar pameran yang sama di Balikpapan. (Zie)

TERKINI
Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2 Berlangsung Sukses, Anondo Eko : Persiapan Lebih Maksimal Pelumas Lupromax Diakui Maksimalkan Performa Mesin di Lintasan Balap Drag Race Harley-Davidson Unveils 2024 Street Glide dan Road Glide: Moge dengan Teknologi Terkini dan Desain Revolusioner American Dreamin` The Dawn of A New Era: Harley-Davidson MY24 Mengukir Sejarah Baru di Jalanan Indonesia