Juarai F1 Australia, Nico Rosberg : It`s A Great Day !

Minggu, 20/03/2016 15:46 WIB

mobilinanews (Melbourne) – Sempat terseok saat start, akhirnya pebalap tim Mercedes Nico Rosberg berhasil menjadi kampiun pada seri pembuka F1 tahun 2016 di sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (20/3).

Pebalap asal Jerman itu pun diserbu awak media yang membanjiri sirkuit Albert Park. “It’s a great day,” ujarnya ketika dihampiri mobilinanews usai memenangi perlombaan.

Diakui runner up tahun 2015 ini, awalnya dia dan rekan satu timnya Lewis Hamilton melakukan kesalahan start. Namun secara perlahan tapi pasti berhasil mengejar ketertinggalan dari duo Ferrari : Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

“Yang nggak boleh dilupakan, tim mekanik Mercedes juga telah bekerja dengan baik. Ini permulaan yang sangat baik,” ujar Nico dengan muka berbinar.

Congrat Nico, congrat Mercedes.

 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya