Merah Putih Untuk Rio Haryanto Di Car Free Day

Senin, 21/03/2016 06:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbagai kegiatan dilakukan untuk mensupport debut Rio Haryanto berkiprah di ajang F1 Australia, Minggu (20/3).

Salah satubya nonton bareng di beberapa lokasi di Jabotabek bahkan juga di Solo.

Namun di FX jalan Sudirman Jakarta dilangsungkan kegiatan lebih khusus. Yakni launching Merah Putih Untuk Rio Haryanto berupa penggalangan dana yang dikoordinir Pengprov IMI DKI.

Hadir dalam kesempatan itu ketua umum IMI DKI A Judiarto beserta seluruh pengurusnya, Kemenpora dan masyarakat luas yang hadir pada Car Free Day.

"Kami yang ditunjuk Kemenpora untuk penggalangan ini akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Ada website yang bisa dibuka untuk update dan nomor rekening Mandiri atas nama Rio Haryanto untuk melakukan donasi," ujar Judiarto kepada mobilinanews.

Gerakan penggalangan dana untuk Rio Haryanto ini akan dilakukan secara masif. Termasuk tengah menyiapkan gala dinner dengan mengundang pejabat, BUMN hingga para pengusaha.

Penggalangan dana ini untuk Rio ini tak hanya untuk menutupi kekurangan untuk musim ini. Tetapi diharapkan bisa untuk minimal 3 tahun ke depan kesertaan balap Rio. Sebab pada musim ketiga itu seorang pebalap mulai kelihatan hasil prestasinya.

Sudahkah Anda berpartisipasi untuk Rio Haryanto agar bisa tampil full series di musim F1 tahun ini?

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9