Imam Darto Pilih Peugeot Scooter Karena Bukan Cabe-Cabean

Senin, 21/03/2016 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa yang membuat Imam Darto, host acara The Comment di NET memilih Peugeot Scooters? “Simple aja, karena terkesan eksklusif dan nyaman,” ujar Darto kepada mobilinanews.

Namun menurut mantan penyiar radio yang mengaku suka riding ini ada satu lagi yang menjadi pemicu berpindah ke lain hati. Apa itu?

“Dulu waktu gue masih memakai scooter merek sebelah mendapati kenyataan yang kurang mengenakkan. Yakni scooter itu dipakai cabe-cabean, bertiga dan nggak pakai helm pula. Sejak itu saya merasa imagenya nggak kena nih,” tutur ayah tiga anak ini.

Serius ini sob bukan joke saja? Darto yang berpasangan dengan Danang di The Comment itu memasang muka serius. Artinya, ia memberi testimoni yang pernah dilihat dan dialami.

Toh, Darto yang memesan Peugeot Django Allure  150 seharga hampir Rp 40 juta itu di IIMS Kemayoran, Agustus tahun lalu meminta agar Garansindo menjaga eksklusifitas.

“Misalnya, dengan space khusus parkir di mal. Atau pembuatan emblem di helm yang berkelas dan terkesan mahal hehe,” ungkap Darto.

Oke deh kakaaa.

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern