Angela Arsyad Hobi Otomotif Sejak Kecil

Senin, 21/03/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai Marketing Event Manager PT Garansindo International Motor, Angela Arsyad tentulah sangat sibuk.

Apalagi sebagai pemegang event brands 2W yang mencakup Ducati, Peugeot Scooters, Zero dan Italjet membuatnya harus kreatif mengemas event produk group Garansindo.

Lalu bagaimana waktu luang dan buat keluarga?

“Ya saya juga sebagai ibu rumah tangga. Suka travelling, spending time with my fam especially my son kalau weekend. Karena sibuk bekerja kalau weekday,” ujar Angel kepada mobilinanews.

Soal hobi otomotif sendiri, lanjut wanita berparas cantik ini sudah sejak kecil karena ayah dan suami memang suka dandanin mobilnya dengan aksesoris terbaru.

“Kalau sekarang, kebetulan di 2 Wheels saya baru. Sebelumnya pegang 4 Wheels. Saya kadang pakai driver sih tapi sering juga drive sendiri kalau weekends. Kan kadang macet kalau weekday ke kantor,” terang ayah 1 putra berusia 6 tahun ini.

Namun sejatinya Angel memiliki beberapa hobi lainnya, termasuk menembak. Juga sering diinterview untuk lifestyle karena bidang kerjanya di bidang otomotif.

Sukses ya mbak Angel.  

 

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern