Adira Finance Gandeng Sentral Group Gelar Pameran Mobkas Di Bekasi

Senin, 21/03/2016 23:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk memberikan keuntungan kepada konsumennya, Adira Finance kembali melakukan kegiatan pameran mobil bekas berkualitas dengan menggandeng Sentral group selaku Group Showroom terbesar di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/3).

Pameran yang bertajuk Adira Finance Weekend Fair Angpao Gemilang digelar di dua showroom sekaligus yakni Pelangi Motor 2 dan Gemilang Motor 2. Kedua showroom yang masuk dalam Sentral Group tersebut berada di Jalan Sudirman KM 32, Bekasi Barat dan kegiatan ini sendiri berlangsung selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2016.

Baca Juga: adira-finance/" style="text-decoration:none;color:red;">adira-finance-berangkatkan-74-pemenang-paket-umroh/">Adira Finance Berangkatkan 74 Pemenang Paket Umroh

"Pameran mobil bekas berkualitas seperti ini baru pertama kali digelar Adira. Dan untuk kali ini kita menggandeng jaringan show room terbesar se-Bekasi yakni Sentral Group. Kota Bekasi ini memang meiliki pangsa pasar penjulan yang cukup baik, maka dari itu kita gandeng Pelangi Motor 2 dan Gemilang Motor 2," kata Senior Vice President Adira Finance, Ronald Donna.

Selain itu, dalam pameran yang digelar selama dua hari ini, Sentral group memberikan promo menarik yang menguntungkan bagi konsumennya. Salah satunya adalah konsumen yang mengajukan kredit saat pemeran berhak mengambil amplop di pohon angpao yang jika beruntung bisa mendapatkan potongan harga antara Rp500.000 hingga Rp1 juta, tabel harga khusus, potongan harga, potongan angsuran, atau berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah langsung lainnya.

Pameran yang dilakukan oleh Sentral Group dan Adira Finance ini memang berdampak positif bagi penjualan mobil bekas di Kota Bekasi. Pasalnya hingga siang tadi, pameran mobil berkualitas ini sudah mampu menjual 15 unit kendaraan berbagai merk.

Baja Juga: adira-insurance-bangun-jembatan-bagi-warga-lebak-banten/">Adira Insurance Bangun Jembatan Bagi Warga Lebak, Banten

"Karena hal itulah yang membuat Adira Finance mendukung penuh kegiatan ini, ujar Andy Teguh, Head of Used Car Marketing Adira Finance di Bekasi.

"Dengan hubungan erat yang telah kami bina bersama Sentral Group dan juga dengan minat yang luar biasa terhadap mobil bekas di Bekasi, maka kami akan terus mendukung inisiatif Sentral Group untuk menyelenggarakan pameran mobil bekas berkualitas bagi warga Bekasi dan sekitarnya," tambah Andy lagi. (Teks dan Foto Zenuar)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap