Konstruksi Tenda Outdoor IIMS 2016 Sudah Terpasang

Selasa, 22/03/2016 01:20 WIB

nobilinanews (Jakarta) – Dua minggu menjelang berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7-17 April 2016 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, panitia tengah membangun konstruksi tenda outdoor.

Dua tenda raksasa dengan luas 3.000 meter persegi itu dikebut pemasangannya. Lokasinya sangat strategis berada di tengah-tengah arena JI-Expo Kemayoran, atau bisa langsung ditemui begitu masuk dari pintu utama.

“Tenda raksasa ini sudah mulai dipasang konstruksinya pada 2 hari lalu. Nantinya untuk menampung Indonesian Builder dan booth semipermanen,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo kepada mobilinanews.

Dengan terpasangnya konstruksi 2 tenda raksasa itu maka diharapkan akan menambah kemeriahan pelaksanaan IIMS 2016 yang diperkirakan bakal lebih wah dibanding tahun lalu.

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia