Bangkok Motor Show 2016 : Miss Motor Show Magnet Opening Ceremony

Selasa, 22/03/2016 13:30 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Jelang pembukaan The Bangkok 37 International Motor Show 2016, Challenger Hall, Impact Muang Thong Thani, Thailand, lokasi pameran berlangsung sudah disesaki awak media dari berbagai negara maupun lokal.

Mobilinanews termasuk dari puluhan wartawan yang hadir pada perhelatan pameran otomotif otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

Ratusan orang hadir bergabung di Royal Jubilee Ballroom untuk sarapan bersama dengan Dr Prachin Eamlumnow, Presiden sekaligus CEO Grand Prix International (GPI) penggagas pameran.

Keramaian sebelum acara pembukaan pameran kian bertambah dengan kehadiran para pemenang dari Miss Bangkok Motor Show 2016.

Kelima wanita yang kecantikannya di atas rata-rata ini membuat banyak tamu undangan yang memanfaatkan kesempatan untuk foto bareng.

Bangkok International Motor Show 2016 berlangsung 23 Maret sampai 3 April 2016 dengan di dului acara VIP & Press Day pada hari ini, Selasa (22/03).

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!