Bangkok Motor Show 2016 : Mitsubishi New Triton Pick Up Pertama Dengan Roof Monitor

Selasa, 22/03/2016 15:55 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Mitsubishi Motors (Thailand) Co.,LTd, hari ini Selasa (22/03) menghadirkan Mitsubishi New Triton Impulse Blue Limited Edition di pasar otomotif Thailand lewat gelaran "The 37th Bangkok International Motor Show 2016.

Mobil tangguh penakluk segala medan ini hadir dengan sebuah terobosan paket aksesoris atraktif berupa roof monitor sekaligus menjadi yang pertama di kelasnya.

Pemilihan warna baru Impulse Blue juga semakin menambah kepercayaan diri bagi setiap pemilik New Triton di samping dua warna pilihan lainnya, Hitam dan Putih.

Morikazu Chokki, President & Chief Executive Officer Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd melakukan proses unveiling bersama Leona Chin, professional driver asal Malaysia.

"Hari ini kami perkenalkan New Triton yang tidak hanya terlihat luxurious, namun juga menawarkan performa superior bagi konsumen kami di Thailand," sebut Morikazu Chokki.

Tidak sekadar itu saja, New Triton juga menawarkan ruang kabin yang spacious, sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan kendaraan berkarakter sporty dan modern, dan tentunya efisien.

Mitsubishi New Triton Limited Edition hadir dalam tipe Double Cab 4WD GLS-LTD.

Untuk transmisi manual, New Triton dibanderol dengan harga 844.000 Baht. Sementara untuk transmisi otomatis dihargai 889.000 Baht.

Besar kemungkinan, model baru pick-up Mitsubishi ini akan hadir di Indonesia di tahun 2016 ini juga.

TERKINI
WRC 2024 Rally Portugal: Duel Penentuan Ogier dan Tanak di Super Sunday, Neuville Cukup Amankan P3 6 Hours of Spa-Franchorchamps 2024 : Dihajar Earl Bamber, Buyar Harapan Sean Gelael dan WRT 31 Kembali Naik Podium Mazda CX-5: Eksklusivitas dan Keunggulan dalam Sebuah SUV, Bikin Brand Korea Minder Menilik Kecanggihan BYD Sea Lion 07, SUV Revolusioner dari BYD dengan Teknologi Fast Charging Mengagumkan