Himbauan CEO Go-Jek : Janganlah Nama Dinodai Dengan Kekerasan

Selasa, 22/03/2016 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - CEO Go-Jek, Nadiem Makarim menyampaikan pesan bagi para driver Go-Jek. Dia meminta agar para driver tidak terpancing untuk berbuat kekerasan.

"Saya mendengar informasi  terdapat rekan driver yang berkumpul dan merencanakan aksi tandingan karena kekerasan yang dialami beberapa Driver Go-jek," ujar Nadiem pada keterangan pers, Selasa (22/3/).

Nadiem pun mengaku sedih melihat ada driver Go-Jek menjadi korban kekerasan ini.  “Tapi tolong diingat,  kekerasan tidak akan menguntungkan siapapun dan hanya akan merugikan diri kita sendiri dan keluarga," ungkap pendiri Go-Jek ini.

Nadiem mewanti-wanti para driver Go-Jek agar menghindari kekerasan. “Jika Anda ingin terus menjadi pahlawan jalanan senusantara, hindari kekerasan. Jika Anda mencintai keluarga Anda dan masa depan mereka, hindari kekerasan," urai Nadiem.

Nadiem menegaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan polisi untuk mengamankan daerah-daerah rawan.

"Jangan ambil tindakan sendiri. Sekali lagi, saya mengecam semua tindakan kekerasan. Dan saya akan membantu menindaki semua pelaku kekerasan, termasuk kalau dilakukan mitra Go-Jek," tegasnya.

Nama Go-Jek memang berkibar sejak menjadi pioner ojek online. Saat ada terorisme, Go-Jek membantu mengungsikan orang. Saat Jakarta banjir, kami ada untuk masyarakat.

“Janganlah nama tersebut dinodai dengan kekerasan. Saat-saat kritis inilah yang menguji kemanusiaan kita.  Rekan-rekan driver yang tercinta, damaikanlah hati. Salam satu aspal," tutup dia.

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos