CAN Sukses Gelar Kompetisi Perdana Car Audio 2016

Selasa, 22/03/2016 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta)- CAN (Car Audio Network) berkerjasama dengan Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) sukses  menyelenggarakan kompetisi car audio di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/3) lalu.

Ajang kontes bertajuk “Car Audio Louder Enthusiast Meet Up and Competition” ini merupakan ajang perdana musim kompetisi car audio sepanjang tahun 2016  yang dihelat oleh CAN.

Selain itu ,Car Audio Louder Enthusiast Meet Up and Competition juga sebagai ajang mewadahi para audiophile beraliran Sound Quality Loud (SPQL) maupun Sound Pressure Level (SPL).

Ibnu Khaldun selaku I-CAN Director mengatakan, dalam event ini CAN membagi 2 kelas yang dipertandingkan diantaranya, CAN Loud Prosumer 2 Subwoofer untuk kategori SQL dan CAN Jam Prosumer 2 subwoofer untuk kategori SPL juga CAN Jam Profesional.

“Tak hanya itu, dalam pelaksanaan Car Audio Louder Enthusiast Meet Up and Competition, CAN menggulirkan regulasi baru, juga mengunakan  CD baru. Sesuai dengan misi kami kompetisi ini harus tetap menghasilkan output yang fun, fair dan pernuh asa persahabatan,” paparnya.

Sebanyak 15 unit mobil yang dibekali tatanan car audio bertaraf kontes itu ikut ambil bagian di ajang diprakasai oleh CAN di bawah naungan PT Audioworkshop. Hasil lomba mencatat decibel (dB) fantastis diukir Honda CR-V milik Bayu dari bengkel audio Mega Agung, Bogor dengan angka 159,9 dB.

Usai mengikuti kompetisi, mobil tersebut diberi kesempatan show off guna menunjukan hasil garapan sekaligus kualitas sound yang dihasilkan kepada para pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Menurut Ibnu, amat senang melihat antusias peserta dan lancarnya acara yang digelar. “Lewat CAN kami ingin menyerap apa yang pernah terjadi di grass root  di mana terdapat profil perserta yang hampir tak pernah terlihat di arena kompetisi denga asosiasi international,” bangga Ibnu. (Teks dan Foto : Yacob)

Result Pemenang Car Audio Louder Enthusiast Meet Up and Competition
CAN Loud Prosumer 2 Subwoofer
Bayu – Mega Agung Bogor- Honda CR-V
Bayu-Mega Agung Bogor-Mitsubhisi Outlander
Endo- Mega Agung Bogor-Chevrolet Aveo
Best Performance Trophy
Bayu-Mega Agung Bogor- Honda CR-V

Highest dB Max Trophy
Bayu-Mega Agung Bogor- Honda CR-V

CAN JAM Prosumer 2 Subwoofer
Aan-TAZ Audio-Toyota Avanza
Iwan-TAZ Audio-Daihatsu Sirion
Pian-Audison Moton-Toyta Avanza

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9