Superbike Imajinatif Tauco Custom Gunakan Limbah Tong, Ada Di Depok!

Kamis, 24/03/2016 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kisah inspiratif modifikator nyeleneh Topo Goedel yang merupakan punggawa dari rumah modifikasi Tauco Custom bisa dikatakan sebagai barang langka. Berawal dari bisnis keluarga yang mendaur ulang limbah tong, Topo muda kemudian mendapatkan inspirasi membangun usaha modifikasi motor di Jakarta.

“Awal usaha saya, beberapa kali mengerjakan modifikasi superbike dengan pairing menggunakan plat dari limbah tong, yang dudah sejak dulu dilakoni oleh keluarga besar saya. Dulu sih sering dianggap nyeleneh karena bikin modif motor kok pakai limbah,” ujar Topo yang gemar sekali makan Rawon ini.

Seiring waktu berjalan, agar hasil lebih sempurna dan dikarenakan sudah memiliki cukup modal, pria yang hobi ngebut dengan motor trail ini, lebih memilih menggunakan plat galvanil. Alasan kenapa masih menggunakan plat untuk membentuk desain bodi motor dikarenakan hasil akhir serta detail pengerjaan lebih sempurna dibandingkan menggunakan fiber.

“Semua produksi modif disini 100 persen handmade. Penggunan plat karena mudah membentuk lekuk seliar mungkin sesuai keinginan konsumen. Saat ini, bisa dikatakan saya suka sekali melakukan gaya modifikasi yang anomaly alias anti mainstream,” paparnya kepada mobilinanews.

Tauco Custom yang lebih dari 5 tahun, tumbuh dan berkembang di Jl. Kebagusan Raya No 99 Jagakarsa, Jakarta Selatan, saat ini telah pindah workshop ke bilangan Depok, tepatnya Jl. Sama Berkah No 121 RT01 RW12, Tanah Baru, Beji Depok.

Jika ingin memodifikasi motor di bilangan Depok, guna mendapatkan hasil terbaik, bisa kontak bung Topo di 0812-8853-4865 atau 0812-9106-8105. Kalau nyasar langsung aja telpon, pasti langsung dijemput.

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern