Bangkok International Motor Show 2016 : Honda Thailand Pamer BR-V Produksi Lokal

Kamis, 24/03/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Bangkok, Thailand) - Honda Thailand menampilkan SUV terlaris di Indonesia, Honda BR-V, di gelaran "The 37th Bangkok International Motor Show" yang berlangsung 23 Maret sampai 3 April 2016.

Honda BR-V buatan Thailand ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan buatan Honda Karawang, sama-sama dibekali mesin kapasitas 1.5 cc SOHC i-VTEC. Namun bedanya Honda BR-V versi Thailand sudah bisa menggunakan bahan bakar jenis Ethanol.

Di Thailand sendiri, BR-V menawarkan dua pilihan tipe kepada konsumennya, V dan SV. Sementara pada fitur keamanan dan keselamatan, BR-V Thailand tetap dilengkapi dengan standard keamanan dan keselamatan tertinggi khas mobil-mobil Honda seperti, ABS dan EBD, Dual Airbags, VSA, serta Hill Start Assist.

Honda BR-V Thailand ditawarkan dengan harga mulai 280 juta rupiah. Khusus di gelaran Bangkok International Motor Show 2016, pembelian unit Honda BR-V dilengkapi dengan berbagai program penjualan menarik. (Zie)

 

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!