Hyundai Akan Luncurkan Produk Baru Di IIMS 2016

Jum'at, 25/03/2016 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan berkiprah di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 7-17 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI, akan ada satu produk baru yang akan diluncurkan dan satu produk andalan lainnya yang akan dilakukan facelift.

“Biar surprise nanti saja ya pas di IIMS,” senyum Hendrik. Namun dari bocoran yang didapat produk baru yang siap diluncurkan di arena JI-Expo Kemayoran itu Hyundai Tucson. Sedangkan yang facelitf adalah Santa Fe.

Baca: iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016/" style="text-decoration:none;color:red;">iims-2016/">Mobil-Mobil Baru Mejeng di Bangkok Motor Show Penantian di IIMS 2016

 HMI mengusung tema Passion of Hyundai menjadi IIMS 2016 sebuah harapan besar pada acara tersebut. Beberapa line up disiapkan Hyundai hadir di hall B3 akan menempati area seluas 384 m2 berdekatan dengan booth Chevrolet dan Datsun.

"Pada event IIMS 2016 nanti, kami akan menampilkan 2 City Car, 2 MPV dan 1 SUV unggulan sebagai line up terbaik Hyundai,” terang pria ramah itu.

Berbagai program menarik dihadirkan antara lain pemberian hadiah langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian selama pameran. "Kami akan memanfaatkan pameran di IIMS untuk hard selling,” pungkas Hendrik.

 

 

TERKINI
GWM Indonesia Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia Wuling Luncurkan Mobil Listrik Cloud EV The Future of Comfort di Jakarta, Harga Rp 398 Jutaan Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau