Nissan Motor Indonesia Berangkatkan 3 Fotografer Handal Ke Italia

Minggu, 27/03/2016 18:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberangkatkan 3 orang fotografer handal ke Italia, dalam pengumuman pemenang kontes foto Nissan UEFA Championship League, di Pacific Place, Jakarta (27/3).

Kompetisi foto yang diselenggarakan oleh NMI sejak 27 November 2015 lalu, memberikan kesempatan bagi 3 orang pemenangnya berangkat ke final Liga Champhions di Stadion San Siro, Milan Italia.

Dari 3 kategori foto yang dipertandingkan, Beauty of Indonesia, Football Excitement, dan Excite Yourself With Nissan, terkumpul tidak kurang dari 9000 karya foto yang kemudian di screening menjadi 6 pemenang dari 3 kategori dan 1 pemenang favorit.

Diakui oleh Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI, yang juga pehobi fotografi melihat ekspresi gambar dalam selembar foto, tetap akan menjadi suatu hal yang dapat menarik atensi para penggemar fotografi.

“Merekam momen menarik dalam sebuah frame bukanlah suatu hal yang mudah, karena intuisi dan naluri foto yang baik akan menentukan. Orang banyak yang suka berekspresi melalui foto, mulai dari selfie melalui sarana medsos maupun hingga kelas profesional,” ujar Budi yang juga berperan sebagai juri bersama Ucok P Harahap dan Nala Rinaldo.

Diakuinya antara foto dan bola sama-sama memiliki banyak hal yang menarik. Gelaran kontes foto yang digagas NMI merupakan support yang diberikan sebagai wadah promosi atas keikutsertaan Nissan Global sebagai pendukung pelaksanaan piala UEFA 2016.

Selamat kepada pemenang, untuk kategori Beauty of Indonesia Elizabeth Jenny Taner asal Bali berhasil menjadi juara 1 disusul Antonius Andre (Banjarmasin), dan Ichmunandar (Makassar). Untuk kategori Football Excitement juara 1 Agung Lawerissa (Solo), Hari Wibowo (Jakarta) dan Fernando Randy (Jakarta). Dan Kategori Excite Your Self With Nissan, Putu Toni (Bali) juara pertama, Rianto Prasetya (Jakarta) serta Aries Hendrick (Tasikmalaya).

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap