Wow, Kia Rio Jadi Mobil Paling Membahagiakan

Senin, 28/03/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu media otomotif Nasional memberi gelar kepada Kia Rio sebagai Small Hatchback yang Paling Membahagiakan. Berdasarkan hasil survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 yang diselenggarakan tersebut, Kia Rio berhasil meraih indeks 54.85% yang merupakan indeks tertinggi pada kategori Small Hatchback.

Artinya, setengah dari 3.000 lebih orang yang di survey merasa bahagia memiliki Kia Rio dan sangat puas dengan kendaraannya. Kia juga masuk daftar peringkat ke-6 sebagai merek mobil yang paling membahagiakan. Naik 6 tingkat dibanding hasil tahun lalu dimana Kia mengisi posisi ke-12.

“PT Kia Mobil Indonesia merasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada kendaraan Kia Rio. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kia mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia. Dan dengan adanya penghargaan ini memotivasi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Hartanto Sukmono, Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia.

Hartanto juga menambahakan bila selama ini Kia selalu berupaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia-nya di seluruh Indonesia. "Salah satunya dengan memberikan garansi terbaik yang pernah ada di Indonesia untuk kendaraan penumpang, yaitu 5 tahun atau 150.000 km."

Program garansi ini memberikan jaminan kepada pengguna kendaraan Kia bahwa selama 5 tahun memiliki kendaraan Kia, mereka akan merasa nyaman dan tenang karena mendapat jaminan dari Kia. Customer Kia mendapat nilai positif yang lebih dari yang diharapkan dengan adanya program garansi 5 tahun/150.000 km ini. (Zie)

 

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih