Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Paling Membahagiakan

Senin, 28/03/2016 18:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Pajero Sport menerima penghargaan ke-24 setelah diganjar penghargaan sebagai Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan versi Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diadakan oleh salah satu media otomotif Nasional.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut di Portable Kitchen & Lounge, Kelapa Gading, Rabu (23/03).

“IKB merupakan formulasi kepuasan berkendara, dimana “kondisi kendaraan” menjadi salah satu aspek penting penentunya. Dan Pajero Sport berhasil mendapatkan IKB untuk Mid SUV Diesel, yang menandakan kondisi kendaraan dari berbagai aspek dianggap bisa memberikan kepuasan berkendara. Seiring dengan diluncurkannya the All New Pajero Sport, kami meningkatkan kenyamanan dan fitur yang ada pada kendaraan ini, sehingga kami yakin “Kebahagiaan Berkendara” para konsumen All New Pajero Sport akan meningkat pula," ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations KTB.

Tahun lalu, Mitsubishi Pajero Sport juga meraih penghargaan yang sama, Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2015. Sementara hasil tahun ini, dari 3.086 responden mulai dari usia 18 keatas di 30 provinsi Indonesia, 67.54% memilih Pajero Sport.

Dari penghargaan ini, Mitsubishi berharap mampu memperkuat posisi Pajero Sport sebagai SUV Diesel yang makin digemari, sekaligus menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik di masa depan.

"Kami berharap dampak kebahagiaan berkendara ini dapat merujuk kepada kepuasan pelanggan secara total di kemudian hari,” pungkas Intan Vidiasari. (Zie)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2