Dyandra Promosindo Tumpengan Untuk Sukses IIMS 2016

Selasa, 29/03/2016 06:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Untuk memulai kegiatan, biasanya dilakukan selametan berupa potong nasi tumpeng. Hal itulah yang dilakukan Dyandra Promosindo di markasnya lantai 7 gedung City Tower, Jl MH Tharin, Jakarta, Senin (28/3).

“Kami memanjatkan doa, agar IIMS akan yang dimulai pada 7 sampai 17 April 2016  mendatang dilancarkan dan sukses. Hanya kalangan intern teman-teman di Dyandra saja,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra.

Baca Juga: iims-2016-di-jiexpo-kemayoran-jakarta/">Wapres HM Jusuf Kalla Akan Membuka IIMS 2016 Di JI-EXPO Kemayoran Jakarta

Tumpeng pertama diserahkan Ery Erlangga selaku Presdir Dyandra Promosindo kepada Bunga Swastuka sebagai Manager Bidang Otomotif. Kemudian dilanjutkan Hendra Noor Saleh kepada salah satu staf Dyandra.

Menjelang pelaksanaan event pameran otomotif terakbar di Indonesia tersebut, semua persiapan hampir rampung. Seluruh Agen Pemegang Merek baik roda empat dan roda dua juga hampir semuanya berpartisipasi.

Dua tenda raksasa sebagai tambahan untuk menampung peserta juga telah berdiri dengan gagahnya. Semoga semua lancar dan sukses.  

 

TERKINI
Chery Group Raih Total Penjualan 182.049 Unit di Bulan April, Meningkat 43,7 Persen Suzuki Swift 2024, Kombinasi Sempurna Gaya, Kenyamanan, Performa, dengan Harga Terjangkau OLXMobbi Jadi One Stop Solution Dalam Bisnis Mobil Bekas! Nissan Hadirkan Service Festival Livina, Mulai Paket Ganti Oli dan Filter