ARRC 2016 Seri I Johor : Gerry Salim Bikin Geger

Kamis, 31/03/2016 22:26 WIB

mobilinanews (Johor-Malaysia) -  Sempat diragukan karena baru pertama balap di Johor Bahru, Malaysia dengan motor supersport, Gerry Salim malah bikin geger. Racer muda Astra Honda Racing Team (AHRT) ini malah memimpin kontingen Indonesia di sesi latihan bebas seri I ajang Asian Road Racing Championship (ARRC) 2016. Kamis (31/3) pagi, Gerry mencetak waktu terbaik ke-6 dari 21 starter.

Gerry terlihat sangat pede menghadapi balapan pertamanya di kelas puncak ARRC. "Hari ini saya mencoba beberapa set-up motor. Saya merasa nyaman, tapi masih belum puas.
Saya akan coba berusaha lagi saat qtt," paparnya.

Agak mengecewakan hasil yang direkam sang senior, Dimas Ekky. Ia justru hanya mencetak best lap di urutan ke-16. "Saya agak kecewa. Ada beberapa hal yang saya coba disetting motor. Tapi belum bisa optimal. Semoga besok, saat kualifikasi dan race, bisa lebih baik lagi,” ungjkap Dimas.

Gerry memang punya talenta lebih. Hasil ini buktinya. Bukan sekadar bikin ge-er. Tinggal memenuhi harapan tim dan pecinta balap tanah air, untuk juara atau minimal naik podium.
Ini membuat Anggono Iriawan, tenang.

"Gerry sudah menemukan iramanya. Besok QTT, sangat menentukan race. Karena kondisi aspal berubah sangat signifikan. Tapi, kami optimis bisa fight for podium," tegas pengasuh tim AHRT itu.

Ayo, lanjutkan bikin geger! (Teks Aries S Kurniawan)

 

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda