Wow...Ferrari World Akan Dibangun Di Cina !

Jum'at, 01/04/2016 15:00 WIB

mobilinanes (Cina) - Masa anak-anak adalah masa paling menyenangkan. Ketimbang masa remaja yang diklaim sebagai masa ternakal yang akan dihadapi setiap orang dalam hidupnya. Masa anak-anak memang lebih menyenangkan untuk dikenang.

Masa anak-anak sering diisi kepada kunjungan rekreasi ke berbagai tempat hiburan. Tapi tempat rekreasi yang satu ini memang berbeda dan diyakini lebih tepat sebagai "Petrolhead dreamland" karena memiliki unsur otomotif.

Adalah Ferrari World, sebuah tempat rekreasi yang dibangun pabrikan supercar asal Italia yakni Ferrari. Di dalam taman bermain ini memang diselimuti dengan aura merah, warna khas pabrikan yang berasal dari Maranello itu.

Wahana permainannya saja banyak berunsur tentang otomotif seperti Formula Rossa, jet coaster berwujud mobil F1 dan beberapa simulator untuk mengemudikan supercar milik pabrikan berlogo kuda jingkrak itu. Itu bisa dimainkan layaknya permainan game tapi dikendalikan bak naik supercar sungguhan.

Ada 2 Ferrari World yang sudah ada yaitu di dekat sirkuit Yas Marina, UEA dan Port Aventura, Spanyol.

Nah, bersama dengan Beijing Automotive Group Co., Ltd. (Beijing Automotive) dan BAIC Eternaland Property Co., Ltd. (BAIC Eternaland), Ferrari akan menciptakan Ferrari World selanjutnya yang akan dibangun di Cina.  

Ferrari telah menyepakati dan menandatangani perjanjian kerjasama tak terikat (non-binding memorandum of understanding “MoU”) untuk lisensi desain, konstruksi, dan pengelolaannya nanti.

Sayangnya, belum diketahui wahana apa saja yang akan ada di taman hiburan Ferrari di China ini. Semoga saja tidak kalah dengan yang di Abu Dhabi atau di Spanyol demi menarik wisatawan asing untuk berkunjung ke negeri Tirai Bambu tersebut. (Teks Berto Pramadya)

 

TERKINI
Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Apresiasi Prestasi Timnas PSSI, Hyundai Berikan Hadiah Hyundai Genesis Electrified G80 Kepada Coach Shin Tae-yong Saling Kejar Poin di Kejurnas Grasstrack Region 4 Putaran 2 Kalimantan Selatan, Ini Dia Jawaranya Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang, Tingkatkan Pendidikan Vokasi