Adira Finance Berikan Perlindungan Extrem Dengan Xtrim Car

Jum'at, 01/04/2016 16:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Membeli mobil baru secara kredit tentunya memerlukan beberapa pertimbangan, tentunya selain dari segi bunga selama masa tenor, hingga keuntungan lain yang diberikannya oleh lembaga pembiayaan.

Guna menjawab beberapa pertimbangan tersebut, Adira Finance meluncurkan promo yang memberikan perlindungan ekstrem bagi pengaju kredit mobil dalam program XTRIM Car, yang diluncurkan di gedung Landmark, Jakarta (1/4). Program ini memberikan perlindungan asuransi jiwa bagi pengaju kredit berikut kendaraannya, berlaku mulai   
April hingga 31 Desember 2016. 

"Program ini kami luncurkan guna memberikan kemudahan bagi masyarakat. Selain menawarkan asuransi jiwa dan kendaraan, bunga angsuran pun relatif rendah, hanya 3,88 persen untuk masa cicilan 1 tahun," ujar Nico Kurniawan, Deputy Director, Adira Finance kepada mobilinanews.

Program Xtrim Car yang masa tenornya dapat mencapai 6 tahun ini, akan menghentikan sisa kredit bagi pengaju kredit yang tertera dalam premi meninggal dunia karena sakit ataupun unsur lain yang tidak disengaja. Dengan kata lain, mobil dapat menjadi milik ahli waris tanpa membebani dengan sisa kredit yang belum terbayarkan.

Pilihan keuntungan lain yang ditawarkan Adira, adanya cash back sebesar Rp 750 ribu bagi yang melakukan pembelian mobil secara kredit selama durasi program Xtrim Car. Masih berpikir dua kali menentukan pilihan lembaga pembiayaan yang tepat? Rasanya apa yang ditawarkan Adira bisa menjadi rujukan.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok