"3 Tokoh Bermasalah" Ini Penggemar Mobil Sport Nan Mewah

Sabtu, 02/04/2016 10:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kamis (31/3) malam anggota DPRD DKI M Sanusi ditangkap KPK bersama dengan mobil Jaguar kelir hitam dengan nomor polisi B 123 RX.

Selain Sanusi yang merupakan kader partai Gerindra dan ketua Komisi D, juga ditangkap Ariesman Widjaja (Presdir Agung Podomoro Land).

Serta satu lagi tokoh yang kena masalah adalah Wahyu Dewanto tak lain anggota DPRD DKI sekaligus wakil bendahara DPP Partai Hanura. Yang terakhir ini dikaitkan dengan katebelece Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Berikorasi, Yudhi Crisnandy.

Paling menarik tentu M Sanusi. Saat pelantikan menjadi anggota DPRD 2 tahun silam, datang ke acara dengan mengendara sendiri mobil Jaguar kelir hitam bersama dengan istri tercintanya.

Naas, saat ditangkap KPK lalu, Sanusi juga tengah mengendara mobil yang sama. Selain Jaguar, Sanusi yang memiliki 2 rumah mewah di daerah Kembangan, Jakbar itu juga memiliki mobil mewah lainnya seperti VW Caravlle dan Mercedes-Benz.

Lalu, Ariesman dikenal sebagai penggemar Ferrari dan Lamborghini. Bahkan memiliki komunitas yang sering melakukan aktivitas di sirkiut Sentul International, Bogor.

Bagamana dengan Wahyu Dewanto? Pria ini juga pemilik  mobil Lamborghini dan rajin melakukan aktivitas turing bersama komunitasnya.

Wahyu yang lagi jadi trending topik karena mau berlibur ke Australia dengan surat katebelece dari MenPAN & RB yang notabene koleganya di partai Hanura.

Rupanya mobil sport nan mewah telah menjadi simbol para tokoh di Indonesia. Sayangnya, sebagian dari mereka melakukan perbuatan tercela.

Wahyu Dewanto pada salah satu kegiatan kumpul klub Lamborghini di Jakarta

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda