Aplikasi myTRIP dari Taxi Express Untuk Kemudahan Pelanggan

Minggu, 03/04/2016 19:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menyapa pengunjung di Plaza Senayan, Plaza Semanggi, dan Supermall Karawaci pada bulan Maret 2016 lalu, aplikasi myTRIP bergeser ke Thamrin City pada hari Sabtu (02/04).

myTRIP sendiri merupakan aplikasi angkutan umum kerja sama Indosat Ooredoo dan Express Group, melalui PT Solusi Integrasi Transportasi Utama (SITU). Aplikasi ini diluncurkan pada 22 Februari 2016.

Sebagai armada transportasi myTRIP, Express Group menegaskan aplikasi ini akan memberi kemudahan seluruh Sahabat Express yang ingin memesan TAXI atau transportasi lainnya seperti bus, limousine, dan TAXI Premium. Fasilitas TAXI bandara juga bisa dipesan melalui myTRIP dan user bisa mengatur jadwal keberangkatannya.

"myTRIP merupakan aplikasi angkutan umum ramah, inovatif dan praktis. Kami menyediakan banyak pelayanan angkutan umum yang bisa dibayar dengan metode yang praktis. Dengan TRIP Credit, Anda tidak perlu menggunakan uang tunai untuk pembayaran. TRIP Credit juga bisa ditop up dengan kartu kredit dan voucher," ujar Head of Corporate Communications PT Express Transindo Utama Tbk, Andi Hermawan.

Dipilihnya Express Group sebagai armada pertama myTRIP karena reputasinya yang dianggap gemilang dalam bidang transportasi. Express Group juga menjadi pengelola TAXI nomor dua terbesar di Indonesia.

Salah satu visi utama myTRIP sebagai aplikasi angkutan umum adalah, membantu agenda Pemerintah Indonesia dalam mengurangi kemacetan.

Dalam acara yang berlangsung di Thamrin City, pengunjung mall bisa mendapatkan suvenir eksklusif serta voucher TRIP Credit dengan mengunduh aplikasi angkutan umum ini. Sama dengan event-event sebelumnya, voucher myTRIP siap diberikan kepada pengunjung mall yang mengunduh dan memposting aktivitasnya di booth myTRIP ke akun jejaring sosialnya.

Posting jejaring sosial harus disertai hashtag #myTRIP #myTRIPapps #Expressgroup #TaksiExpress #TaksiExpressAman. Dengan ini, para pengunjung akan mendapat double bonus. Pertama adalah bonus Free Ride yang sudah disematkan di aplikasi sebesar Rp 25.000 dan voucher dari myTRIP Rp 25.000. (Zie)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!