ABM Motorsport Kembali Borong Piala Di ISSOM 2016

Minggu, 03/04/2016 21:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tim ABM Motorsport kembali membuktikan kedigjayaannya pada event Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 di Sirkuit International Sentul, Bogor, (3/4).

Meskipun tidak diperkuat seluruh pebalapnya, karena diantaranya mengikuti event drifting di Malaysia seperti Adwitya Amandio. Namun melalui 11 squadnya yang turun di berbagai kelas, ABM Motorsport kembali mendominasi ajang balap mobil terbesar di Indonesia ini dengan merebut 30 piala.
.
Raihan 30 piala ini merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di mana tim yang didukung penuh para sponsor yakni Intersport, Achilles, Repsol, Bolt, Clarz dan MMP ini menyabet 26 piala.

“Hampir seluruh pebalap kita menyumbangkan pialanya untuk tim untuk seri kedua ISSOM ini,” ujar Manajer Operasional ABM Motorsport, Aji Permana yang selalu setia mengawal kebutuhan seluruh pebalap.

Aji mengungkapkan untuk menghadapi seri ke-3, tentunya berbagai perbaikan dan upgrade akan dilakukan pada mobil-mobil besutan pembalapnya.

 “Kemungkinan pada seri tiga nanti kita juga bisa full team, sehingga perolehan piala pun bisa lebih banyak lagi. Semoga ya,” harap Aji.

Amin.

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag