Mobil Hilang Sedih Berkepanjangan?

Senin, 04/04/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menerapkan piranti keamanan canggih pada mobil, tentu baik adanya namun apakah antisipasi tersebut sudah seratus persen menjamin bahwa mobil tidak akan hilang? Belum tentu. Jika saja mobil kesayangan hilang, apalagi cicilan belum lunas tentunya akan berakibat kepada sedih yang berkepanjangan.

Asuransi mobil rasanya adalah proteksi utama yang wajib melindungi mobil anda. Dan bicara soal asuransi, pembelian mobil secara kredit lebih banyak dipilih karena umumnya cicilan kendaraan telah disertai dengan pilihan asuransi kendaraan selama melakukan kredit.

“Asuransi merupakan langkah antisipasi yang tepat guna memberikan perlindungan terhadap mobil. Hal ini dikarenakan kejadian seperti mobil hilang sangatlah tidak dapat diprediksi. Pemilihan lembaga pembiayaan juga butuh dilakukan secara jeli agar, asset dapat terlindungi dengan optimal,” ujar Nico Kurniawan, Deputy Director Adira Finance kepada mobilinanews.

Baca Juga: adira-finance/" style="text-decoration:none;color:red;">adira-finance-raih-4-penghargaan-di-dua-penghargaan-bergengsi-/">Adira Finance Raih Penghargaan di Dua Pernghargaan Bergengsi

Ditemui saat peluncuran produk Xtrim Car, Jumat lalu (1/4) setidaknya dapat menguak keunggulan serta program yang diluncurkan per April hingga 31 Desember mendatang. Xtrim Car setidaknya dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan kenyamanan atas keamanan asset yang dimilikinya.

“Sedih berkepanjangan rasanya tidak lagi terlalu merisaukan jika calon pembeli mobil memanfaatkan program Xtrim Car. Kelebihan seperti asuransi kendaraan maupun jiwa, akan menyertai produk sebagai salah satu kemudahan yang kami tawarkan,” paparnya lagi.

Selama periode promo, bagi pengaju kredit di Adira dapat memanfaatkan keuntungan seperti asuransi kendaraan, baik TLO (Total Lost Only) ataupun comprehensive (all risk). Selain itu pemilik premi juga akan mendapatkan asuransi jiwa yang jika sewaktu-waktu dimasa tenor cicilan meninggal dikarenakan sakit atau kejadian diluar faktor kesengajaan, cicilan langsung berhenti dan mobil menjadi milik sang ahli waris.

Selain kemudahan yang tersebut diatas, masyarakat juga dapat memanfaatkan bunga ringgan 3,88 persen jika mengambil tenor cicilan hanya 1 tahun. Sedangkan untuk masa cicilan bisa didapat hingga 6 tahun.

Alasan pemberian tenor hingga 6 tahun semata agar masyarakat bisa mendapatkan pilihan rentang waktu tenor sesuai kesanggupan. Meskipun umumnya pengaju kredit mamaksimalkan waktu cicilan di rentang waktu 3 hingga 4 tahun saja.

Berencana membeli mobil dengan cara menyicil dan ingin memanfaatkan adira-finance/" style="text-decoration:none;color:red;">adira-finance-xtrimcar?utm_source=SEM&utm_medium=CPC&utm_campaign=Xtrim%20Car">peluang menguntungkan yang ditawarkan Adira?

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap